99'5FM


Heyy Kita Perkenalan Nyokk Ini Blog Yang Tadinya Buat Sharing Jadi Ane Ubah Ya Buat Sekedar Curhat Aje.

      Ok We Begin The Introductian . Nama Gue Ananta Luqyana Biasa Di Panggil Mutun . Gue Termasuk Salah satu siswa di SMPN2 Cilegon Yahh Asik Juga Sih Sekolah Di Sini . Gue.Masih Duduk Di Kelas 7 Smester Satu Di Kelas 7c Yah SebutAja 7Crazy.Di Sebut Crazy Karena Anaknya Gila Gila Semua Disini Gue Punya Kelompok Namanya 99'5 FM.Namanya Sih Kayak Radio Tapi anaknya asik-asik kok.Berikut ini anggotanya

1. Ananta Luqyana : Bisa Di Panggil Mutun . Dia Kembaran Gue Dan Dialah gue dia leader dari semua kegilaan yang ada di kelas.gue di sebut juga Abang Mutun Abang Kita Semua.
2. Abdul Rahim :Biasa Di Panggil Ucok karena dia orang batak sama kaya gue dia vice leadernya da tukang nyiram kakak kelas yang ada di bawah karena kelas gue di atas.
3. Satrio Wibowo : Biasa Dipanggil bowo karena bowo merupakan salah satu bagian dari namanya.Dia Disebut juga abang bahasa indinesia karena pas pelajaran bahasa dia jago banget
4. Fauzan Ghifari : Biasa Di anggil Dengan Sebutan Abang Ojan Dan Abang Matematika karena dia jago banhget sama pelajaran matematika
5. Ahmad Fatihul Barri : Disebut Juga Abang Kita Di Kamar Mandi Karena Dia Kalo Minta Anterin kemana-mana pasti dia mau.tapi kadang-kadang bikin kesel juga karena suka ngotot
6. Ghifari Arkan : Di Panggil Ghifari Ya Karena Itu Lah Nama Dia Dia Pendiem Tapi Menghanyutkan Suka Sama Berbagai Kakak Kelas Yang Cewek Dia  Lumayan Pinter Juga Sihh



        Sekian Post DariAne Nanti Kita Kembali Dengan Kelompok Linnya Ok Assalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar