Assalamualaikum WR. WB.
Gue Kali Ini Akan Komentar Tentang Lingkungan Sekitar Gue,Kalo Ada Yang Tersinggung Maap Yah,Gue Cuma Seru-Seruan Disini,Gaada Sama Sekali Unsur Melecehkan Ok ?

Gue Cuma Anak Kelas 7 Yang Tinggal Dilingkungan Yang Aneh Ini,Sumpah Lingkungan Gue Aneh Banget,Sumpah Aneh Banget.Gue Heran Sama Anak Sd Yang Masih Kelas 5 Udah Ngisep Rokok.Nah Gue Aja Yang Udah Kelas 7 Ga Pernah Ngerokok,Jangankan Ngerokok Deket Sama Bokap Kalo Lagi Ngerokok Aja Gue Udah Batuk-Batuk.

Ini Bocah kelas 5 Sd Udah Ngerokok,Lo Bayangin Aja,Ntar Kalo Udah Kelas 15,Udah Belajar Ngelem Kali Ya,(Emang Ada Kelas 15?),Nah Itu Dia Kenapa Gue Nulis 15,(kenapaa?),Ya Karena Gaada,(Lo Cucunya Cak Lontong Yaa ?),Ah Ngga Tau Aja Kamu,(Soaalnnya Lo Sama-Sama Ngeselin Kaya bCak Lontong),Gue Bukan Ngeselin,Gue Nyebelin Beda Kan Sama Cak Lontong.(Yayaya Serah Lo).

Gue Juga Bingung Ama Cewe Baru Kelas 8 Udah Nyedot Black Menthol,Kaya Bocah Aja.(Loh Kok Bocah ? Kan Black Menthol Itu Rokok),Ah Elu Nethink Aja Kerjannya Black Menthol Itu Permen Isep Gitu Rasa Menthol,Warnanya Item,(Ah Goblok Lo).

Gue Juga Bingung Ama Cabe-Cabean Dia Cabe Ehh Pas Ketemu Cabe Lainnya Dia Malah Teriak Cabe,Ini Parah,Menghina Sesama Jenis Itu Bahaya.Cabe-Cabean Juuga Suka Keluar Di malem Minggu,Nah Saat Gue Lagi Naik Motor Sama Temen Gue Kita Mau Ke Mall,Mau Beli Daily Need Kita.Nah Pas Di Jalan Motor Kita Bersebelahan Dengan 3 Cewe Dengan 1 Mtr (Cabe-Cabean).Ttaunya Tujuan Kita Sama,Ke Mall Saat Gue Jalan Ternyata Mereka Ke Mall Cuma Buat Beli "BUBBLE" Absurd Abis,Dandan Menor,Cuma Beli Bubble.

Gue Juga Bingung sama Mamang Ojek,Saat Gue Jalan Kan Ada Seorang Naik Motor Butut Bertanya "Mau Kemana Dek ?" Gue Jawab "Ke Rumah Pak"."Dimana Rumahnya Dek ?" Dia Jawab."Di Desa Kaligandu Pak","Yuk Ikut Aja" Kata Gue Dalem Hati "Ini Bapak Bak Banget Ya," Nah Akiirnya Kita Sampe Dirumah Gue Dan Gue Berucap ""Makasih Pak," Dia Jawab  "Loh,Ini Ongkosnya Mana Ya ?",Gue Jawab "Loh Bapa  Ojek ?,Kenapa Gabilang Paa" Akhirnya Gue Kasih Dia Duit,Semenjak Saat Itu Gue Gamau Ikut Tumpangan Orang Yang Ga Gue Kenal.

Dan 1 Ini yang Paling Gue Bingung,"Kenapa alo Gue Gatidur Selama Sehari,Gue Pasti Ngantuk,","(Yaiyalah Goblok,Itu Hukum Alam"

Sekian Dari Gue
Assalamualaikum WR.WB

0 komentar:

Posting Komentar