Minggu, 17 November 2013

Tragedi Ps3

Saat Itu Sesang Maraknya Game Pes Di Ps 3 .Saat Itu Pula Gue Sedang Main Pes Di Ps 3 Dengan Seorang Teman Gue Yang Rada-Rada Bego.Karena Untuk Melindungi Masa Depannya Gue Samarkan Namanya Menjadi OBe(Orang Bego).

Saat Itu Gue Main Di Rumah Si Obe.Yak Gue Lagi Main Pes Di Ps3 Petandingan Pun Di Mulai Gue Make Tim Jagoan Gue Yaitu Bayer Muenchen Dan Dia Make Tim Jagoan Dia Yaitu Barcelona.

Kemampuan Main Kita Sangat Imbang Sampai-Sampai Babak Pertama Tidak Ada Gol Satupun Yang Tercipta Bagi Gue Dan Dia.Nah Gue Inget Tuh Bahwa Pas Sebelum Tanding Kita Bikin Kesepakatan Yaitu Melakukan HARAKIRI(Bunuh Diri) Dengan Alat Pensil Jika Kalah.

Gue Sih Bego Juga Yah Taruhan Harakiri Sama Orang Bego Yang Belum Tentu Ngerti Apa Itu Harakiri.Nah Malapetaka Pun Di Mulai.Pas Menit Ke 63 Arjen Robben Nyetak Gol Tuh Gue Menang Dan Arjen Roben Mencetak Dua Gol Berikutnya Pada Menit Ke 78 Dan 88.

Malapetaka Terjadi.
Gue : Sesuai Kesepakatan Lo Harus Harakiri Make Pensil
Dia : Oke Gue Jabanin Harakiri Doang Mah Gancil
Gue : Sok Aja Kalo Lo Bisa(Anjrit Ni Orang Udah Gila Kali Ye Mau Bunuh Diri Karena Kalah Lomba)
Dia : Nih AKan Gue Lakuin (Sambil Ngambil Pensil)
Gue : Cepetan (Deg-Degan Dia Mau Harakiri)
Dia : (Menggengam Sebatang Pensil Lalu Berdiri Tegak Dan Tiba-Tiba Dia Menghadap Ke Arah Kiri)Udah Kan Gue Udah Harakiri Make Pensil
Gue : (Kesel) Itu Hadap Kiri Bego.Harakiri Itu Bunuh Diri
Dia : Ajing Gue Males Amat Bunuh Diri Gara-ara Elo Doang
Gue : Ah Gue Pulang Lah Capek
Dia : Iyaudah Pulang Sono

Semenjak Saat Itu Gue Trauma Dan Gamau Di Ajak Main Pes Di Ps 3 Kalo Dia Mengajak Main Pes Maka Gue Mengeluarkan Jurus Andalan Yaitu : "Gue Pulang Dulu Yah Males Capek Main Ps Dari Tadi"

0 komentar:

Posting Komentar