Senin, 30 Desember 2013

Pengalaman Thriller Part 2

Assalamualaikum Wr. Wb.

      Ane Udah Lama Yah Ga Ngepost Cerita Lagi,Maklumin Aja Soalnya Ane Fous Ke Uas Smester 1 Oke Kita To The Point Aja.

       Pas Itu Komplek Polisi Lagi Marak Terjadi Kemalingan Baik Itu Kendaraan,Hewan Peiharaan,Maupun Perabotan(Malingnya Omnivora).Pada Saat Setelah Kemalingan Jemuran Tetangga Gue Yag Kebetulan Polisi ?(Padahal Semuauanya Polisi)Membawa Kerumahnya 2 Ekor Aning Polisi Yang Garang.

      Saat Itu,Gue Sama Temen Gue Sedang Jalan Kaki Disore Hari,Dan Kebetulan Gue Lewat Rumah Yang Ada Anjingnya Dan Malapetaka Pun Dimulai Pas Gue Mendekat Anjing Itu Ngejar Gue.

     Gue Ini Bego,Bukannya Diem Ditempat Tapi Gue Malah Lari Ketakutan.Yah Jelas Anjing Itu Ngejar Gue Dan Gue Pun Udah Cape Pas Gue Ngadepp Kebelakang Gue Anjing Itu Jaraknya Sama Gue Tak Terlalu Jauh Dan Gue Pun Pasrah

      Pas Gue Pasrah Gue Nemu Pohon Mangga Di Lapangan Yang Kosong,Tap Kan Gue Gabisa Naik PohonSebelumnya,Akhirnya Gue Pasrah Pas Gue Udah Deket Sama Pohon Gue Lompat,Hap-Hap-Hap Dan Gue Pun Sukses Naik Ke Atas Pohon.Anjing Itu Pun Nunggu gak Lama Dan Akhirnya Dia Pergi.Tapi Malapetaka Belumm Berakhir.

      Saat Gue Mulai Tenang Dan Ingin Pulang Ke Rumah Karena Hari Sudah Sore Gue Bingung,Gue Merasa Ada Bahaya Yang mengintai Gue Dan Akhirnya Guepun Sadar,Kalo Gue Gabisa Turun Dari Pohon,Anjrit Gue Sial Amat Yah Hari Ini Udah Dikejar Anjing Gabiisa Turun Pohon Pula

     Akhirnya Seorang Temen Gue Dateng Dan Membantu Gue Turun Dengan Lonacat Krena Pohonya Gak Terlalu Tinggi,Anjriit Gue Emang Bego Yah,Gak Kepikir Buat Loncat Dan Akhirnya Gue oncat Dan Selamat Dan Gue Balk Dan Mandi.

                                           'Terimakasih Wassalamualaikum Wr. WB.'

0 komentar:

Posting Komentar