Selasa, 18 Februari 2014

Tawuran Tapi Konyol

Assalamualaikum Wr. Wb.

   Hohoho,Selamat Sore Abang-Abang Dan enayk-Enyak Kali Ani Gue Mau Posting Pengalaman Pribadi Gue Judulnya "Tawuran Tapi Konyol".Oke Langsung Aja Kita Mulai.

   Belakangan Ini Entah Kenapa Gue Suka Banget BerantemYah Maklum Namanya Juga Anak Pubertas Alias ABG.Wkwkwk Suatu Malem Gue Ikut Tawuran Di Kampung Gue.Di Kampung Gue Tawuran Gamake Senjata Gak Kayak Yang Lain.Jadi Itu Namanya Gulet Rame-Rame

   Waktu Itu Malam Jam Setengah 11 Gue Dapet Kabar Kalo Anak RT Gue Sama Anak RT.06 Di Gebukin Sama Anak Kampung Sebelah.Langsunglah Anak Kampung Gue Nyusl kerumah Gue.Akhirnya Gue Pergi Ngikutin.

   Pas Nyampe Ditempat Tujuan Gue Ngantuk Banget Dan Anak Kampung Sebelah uudah Nungguin.Akhirnya Gue Ga Sadar  Juga Sampe Tuh Tawuran Dimulai Anehnya Gue Yang Diem Aja Gapernah Kena Pukul.Sampe Akhirnya Gue Dibangunin Sama Anak Rt.06 .Dan Aknehnnya Gue Belum Bangun.

    Pas Beberapa Saat Kemudian Gue Kena Pukul,Mungkin Temen Gue Sengaja Mukul Biar Gue Bangun.Anehnya Habis Gue Dipukul Gue Jatuh Dan Malah Tidur -_- Yayaya Orng Ngantuk Emang Susah,Akhirnya Gue Bangun.

   Gue Lawan Anak Kampung Sebelah Dan Akhirnya Gue Menang Tamat.Alham Dulillah Gue Ga Bonyok Sama Sekali.


Sekian Terimakasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.


0 komentar:

Posting Komentar