Sabtu, 15 Maret 2014

Hantu Beneran Dan Hantu Bohongan

Assalamualaikum WR. WB.

   Halo Abang-Abang Dan Enyak-Enyak.Sorry Ane Jarang Posting.Tapi Entah Kenapa Blog Ane Makin Rame Aja.By The Way,Makasih Yah Yang Udah Ngunjungin Blog Gue Yang Sepi Kaya Kubuaran.Oke To The Point Aja Ya.

   Dulu Gue Peernah Ngerjain Temen Gue Yang Lagi Ulang Tahun (ULTAH) Dia Ultahnya Malem-Malem So Gue Punya Akal Untuk Ngerjain Dia Make Hantu Bohonng-Bohongan.Yah Itulah Yang Ada di Pikiran Gue.

    So Gue,Topeng,Andre,Osa,Zaki (Mereka Temen-Temen Gue) Bikin Hantu-Hantuan Dari Mukena Cewe Yang Dialamnya Ada Gue.Rencana Udah Di Atur Akhirnya Gue Naik Pojon Yang Dibawahnya Ada Temen Gue Yang Lagi Ultah Sama Keempat Temen Gue Yang Ngatur Rencana.Mereka  Lagi Ngobrol.

   Pas Tepat Jam Ultahnya Yaitu Jam 21.30 Gue Bikin Kegaduhan Di Atas Pohon.Kaya gegoyangin Dahan,Ketawa,Pura-Pura Nangis khirnya Temen Gue Yang Udah Gue Kasih Tau Tugasnya Buat Ngasih Tau Temen Lain Kalo Diatas Itu Ada Hantu A.K.A Gue.

   Temen Gue Yang Ulath Itu Paling Takut Sama Yang Namanya Hnatu.Akhirnya Dia Pucet Dan Gue Turun Kebawah Sambil Ngejar-Ngejar Dia Yang Udah Nangis.Akhirnya Temen Gue Yang Bawa Kado Dan Kue Dateng.Dan Kita Brithday Party Disana

   Jam Udah Menunjukan Pukul 23.00 Gue Pun Balik Temen Yang Rumahnya Searah Sama Rumah Gue Cuma Osa Dia Udah Kerumah Duluan Dan Gue Balik Kerumah Sendiri.Pas Dijalan Gue Ketemu Sesosok Putih Yang Awalnya Gue Kira Temen Gue Nakut-Nakutin Gue.Akhirnya Gue Ketawa-Ketawa "Wah Elo Nakut-Nakutin Gue Whaahahahahah"Tapi Dia Diem Aja.

   Setelah Gue Teliti Lagi Ternyata Dia Gak Napak Ditanah (Melayang).Gue Langsung Ngacir Ketakutan.Pesan Dari Gue Buatt Kalian "Jangan Nakutin Orang Kalo Gamau ditakutin"

Sekian Dari Gue Wassalamualaikum WR. WB.

0 komentar:

Posting Komentar