Sabtu, 26 April 2014

Film Action Berujung Air Mata

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kali Ini Gue Mau Cerita Sama Kalian Tentang Pengalaman Gue Pas Lagi Bokek (Ntar Gue Jelasin),Pada Saat Itu Kita Anak-Anak ChildHood Lagi Pengen Nonton Film Yang Tembak-Tembakan Gitu,Bukan Film Neembak Ceewe,Tapi Film Action,Saat Itu Kamu Lagi Pada Ga Punya Uang Buat Ke Bioskop,Akhirnya Kita Nonton Dirumah Gue Dan Beli DVD Bajjakan Yang Harganya 10.000 (Itu Juga Patungan Belinya)

Kita beli Kaset James Bond Yang Skyfall Nah Ini Kan Cerita Tentang Tembak-Tembakan Gitu,Ke Anehan Pun Mulai Terjadi,Pada Saat Setengah Film Subtitle Pun Hilang,Dan pada Saat Di Akir Film Ada Salah Satu Temen Gue Yang Nangis Entah Kenapa,

Saat Gue Pikir Dia Terharu Gue Rasa Ga Mungkin Inikan Film Action,Nah Otak Gue Mulai Bekerja,Dia Kan Gabisa B.Inggris Udah Gitu Ga Ada Subtitle Lagi,Pantesan Dia Nangis,Gue Pikir Apaan.

Ps : Setelah Saat Gue Nonton Film Itu Temen Gue Tingkahnya Aneh Sok Detektif Gitu


0 komentar:

Posting Komentar