Assalamualaikum Wr. Wb.

Go Back With Me Admin Mutun,Oke Kita Kali Ini Bakal Ngulas Tentang Kehidupan Gue Lagi,Yang Gue Hadapi Dengan Lapang Dada(Baca=Konyol).Oke Gue Lagi Ada Sedikit Problem Nih.Mulai Problem Ama Temen,Problem Sama Musuh,Problem Sama Pacar,Problem Sama Ortu,(ini Mah Bukan Ada Problem Tapi Banyak Problem).

-Saat Gue Ada Problem Dengan Temen,Ini Masalahnya Serius Gue Punya Problem Sama Dia Gara-Gara Gue Ngegampar Dia Padahal Kenceng(Yaiyalah Itu Problem Bego), Eh Dia Malah Gampar Gue Balik Malah Kenceng Kan Harusnya Pelan(Suruh Sapa Lo Gampar Dia Duluan,Kenceng Pula),Nah Akhirnya Kita Berantem,Dia Bawa Senjata Tongkat Pramuka,Gue Bawa Senjata Sapu,Tapi Menang Gue B).

-Saat Gue Ada Problem Sama Musuh,Ini Juga Ga Kalah Serius,Gue Punya Problem Cuma Gara-Gara Tanding Bola Sama Anak Kelas Lain Dan Gue Sengaja Nyepak Kaki Lawan Gue(Lo Nyari Gara-Gara Amat Sih),Padahal Gue Ragu Itu Kaki Atau Bola,Dan Gue Kira Itu Bola,Padahal Kaki(Mata Lo Sliwer Kali),Akhirnya Dia Marah-Marah Kegue,

-Saat Gue Ada Problem Sama Pacar Gue,Ini Konyol Banget,Gue Berantem Sama Cewe Gue Cuma Karena Gue Ga Sms Dia Selama 10 Hari(Bego Lo,Ini Serius Bukan Konyol),Padahal Gue Gasengaja Ga Sms Dia(Ga sms Ko Ga Sengaja Sih Idiot ?)Akhirnya Apa Belum Tentu Kelanjutannya Men Orang Baru Berantem Belum Selesai.

Saat Gue Punya Masalah Sama Orrtu,Khusunya Sama Mama Tersayang,Ini Masalahnya Serius Banget,Masalah Cemilan Mama Gue Habis Dengan Sendirinya,Karena Di Keluarga Ini Gue Yang Paling Doyan Makan Gue Yang Dituduh Pertama Oleh Mama Padahal Gue Gatau Menau Masalah Ini,Saat Gue Dan Adik Gue Diintrogasi Oleh mama Gue,Papa Gue Baru Pulang Dan Bilang "Ma,Papa Kemarin Begadang Nonton Film,CAILAN MAMA PAPA ABISIN,HABIS ENAK BANGET,NANTI BELI LAGI YA!"Ternsangka Utama Dalam Kasus Ini Adlah Papa.

Sekian Postingan Ane Kalo Curhat Maap Ya
Wassalmuialaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar