Sabtu, 27 Desember 2014

Cerita Gaje

Assalamualaikum WR. WB.

oke gue udah lama Ga Posting Ya,yang baca blog gue comment yak,kasih saran kek,kritik,atau apalah biar gue makin smangat buat bngepost terus,sebenernya masih banyak pengalaman absurd gue yang belum pernah gue post di blog ini misalnya pas gue jadi dokter hewan gadungan,dikerjain pocong,sesuatu yg terjadi saat gue boker,dan sesuatu yg terjadi saat gue tidur.

oke kali ini gue bakal nyeritain pengalaman misteri yang pernah gue alamin,oke jadi waktu itu tanggal 16 Agustus 2014 besoknya kan mau di adain lomba-lomba hut RI tuh di perumahan gue nah kebetulan gue sebagai pemuda risma(muda-mudi aktif organisasi) gue ditunjuik sebagai panitia pelaksanaan HUT RI,kebetulan gue bagian logistik dan di seksi logistik itu gue kebagian ngurusin panjat pinang,disiniah pengalaman misteri yang gue alamin bermulai.

Saat itu semua pemuda risma sedang sibuk dengan kerjanya masing-masing,ada yang check sound,ada yang bikin pembatas buat penonton,ada yang nyiapin stand buat pak RW Dan Pak RT,Ada yang membuat wahana perlombaan,salah satunya gue yang lagi ngurusin panjat pinang,saat itu gue bersama seksi logistk bagian panjat pinang yang jumlahnya kira-kira 9 orang karna 1 orang agi ga hadir,oke pinang pun sudah kita beli.

saat gue mau ngelumurin pinang itu pake oli,tiba-tiba olinya ilang,padahal gue inget gue taro itu oli di gudang masjid,pas mau gue ambil eh olinya ga ada,oke kita beli lagi oli bekas ke bengkel,karna suatu hal kata pembina pemuda risma "pinangnya dilumuri pas udah mau acara aja" yaudah oke kita taro lagi olinya di gudang masjid,kebetulan gudang masjid itu dekat kamar yang isinya buat mandiin,kafanin,kerandain mayat

nah pas hari h loba pun akan segera dimulai kita mau ambil oli,hari itu jam 9 pagi,anehnya oli yang kemarin hilang itu ada lagi di dekat oli yang baru di beli,saat kita mau ambil keemudian kamar katil itu di gebrak-gebrak dari dalem,gue sama andri pun lari kocar-kacir,oli pun di tinggalkan,saat sampai di lapangan kita upa olinya ketinggalan,kita takut banget buat balik lagi ambil itu oli.

pas kita sampe di gudang masjid itu kamar katil itu di gebrak-gebrak lagi,dan tiba-tiba pintunya kebuka,lah kita kan kaget,pas pintunya kebuka kita udah deg-degan pas udah terbuka lebar taunya ada mamang bangunan lagi masang paku,pantesan dari tadi ada yang gebrak-gebrak taunya mamang bangunan,sumpah gue udah mau kencing dicelana,soalnya tuh katil emang serem.wkwkwk segitu aja pengalaman guee

Makasih

0 komentar:

Posting Komentar