Rabu, 16 Juli 2014

MY SCARY MOMENT

Assalamualaikum WR. WB.

   Oke Balik Lagi Sama Gue Yaitu Ananta Luqyana,Kali Ini Gue Bakal Nyeritain Sama Lo Pada Momen-Momen Paling Menakutkan Yang Pernah Gue Alami,Meskipun Gue Orang Yang Tergolong Pemberani Tapi GueJuga Punya Sedikit Rasa Takut,Wajar Kan ?. Kita Langsung Aja Ya,,,

   1.Saat Gue Face To Face Dengan 3 Bancii  Yang Lagi Lewat Dan Keadaaan Di Sekitar Gue Sepi.Mereka Mulai Mendatangi Gue Yang Lagi Duduk Menunggu Nasi Goreng Di Suatu Pedagang Kaki 5 Di Malam Hari

   2.Saat Gue Ngebayangin Semua Personel JKT 48 Adalah Om-Om Yang Oplas,Dan Coba Lo Bayangin IniGila Ini Serem Banget.Gue Biasa Melakukang Ini  Bersama Temen Gue Yanng Bernama Ucok

   3.Saat Gue Naik Angkot Yangg Teryata Sopirnya Adalah Om-Om Phedofil,Ini Terjadi Saat Gue Pulang Sekolah Dan Naik Angkot,Sumpah Ini Serem Banget Akhirnya Gue Tirn Dan Nyari Angkot Sejurusan Yang Lain

   4.SaaT Gue Ngebayangin Temen Gue Yang Gendut Dan Dia Naik Motor,Kasian Banget Itu Motor.Kalo Motor Bisa Ngomong Mungkin tuh Motor Udah Teriak-Teriak Minta Ampun Sama Temen GGue

   5.Saat Gue Ngebayangin Semua Temen Gue Ternyata Adalah Om-Om Maho,Dan Saat Gue Ngebayangim Bahwa Temen Gue Ternyata Rutin Nongkrong Di Dolly,Serius Ini Horror Banget Soalnya Temen Gue Udah Keliatan Sedikit Maho

0 komentar:

Posting Komentar