Senin, 05 Mei 2014

Apa Yang Salah Dengan Gue ?

Assalamualaikuum Wr. Wb.

Gue Ini,Salah Satu Orang Yang Di Beri Kelebihan Oleh Allah SWT.Bukan Niat Gue Mau Pamer,Gue Cuma Mau Berbagi Pengalaman Gue Doang,Jadi,Gue Bisa Ngelihat Makhluk Gaib Yang Ada Di Sekitar Gue.

Saat Gue Jalan Di Jogging Track Sama Fiska,Ucok,Gue Merasa Kita Diikutin Oleh Seseorang Tapi Padahal Disitu Cuma Ada Kita Bertiga,Fiska Dan Ucok Mulai Terpojok Karena Ketakutan,Dan Akhirnya Gue Tau Siapa Yang Ngikutin Kita,

"Noh Lo Liat Ga Itu Cewe Bule Make Gaun"Tanya Gue Ke Ucok Dan Fiska,"Mana Gaada??" Ucok Kaget,"Itu Yang Nyumpet Di Pohon"ujar Gue Pada Ucok,"Udah Sih Gausah Bikin Gue Tkut"Fiska ketakutan

Mereka Ga Pada Berani Ngedeketin Gue Gue,Ya Setan-Setan Itu Entah Kenapa Seolah-Olah Ada Yang Ngebatasin Mereka Sama Gue,Gue Jadi Gaenak Sendiri Kalo Kek Gini Teruus,Agak Serem Juga Sih Ngeliatnya Juga

Saat Gue Insomnia Juga Gue Suka ke Ganggu Sama Mereka,Ada Yang Melintas Di Cermin Dapur Jadi Gue Parno Sendiri Kadang-Kadang,Apa Mereka Takut Sama Gue Cuma Karena Muka Gue Jelek ? Kayaknya Gamungkin Deh

Mesteri Akan Terus Meluap Okey 

Wassalamualaikum Wr. Wb,

0 komentar:

Posting Komentar