Kamis, 08 Mei 2014

Puisi Geblek

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kali Ini Gue Bakal Berbagi Puisi Karya Gue Walau Puisinya Agak Geblek Yah Di Nikmatin Aja Oke ?? Puisi Gue Judulnya Ibu,Gue Ambil Dari Pengalaman Gue Sendiri

IBU

Ibu...
Kau adalah pahlawanku
Kau adalah pembuat nasgor yang enak
Kau Adalah penasihat yang baik

Ibu...
Nasi goreng mu..
Membuat ku Kenyang setiap pagi
Mengisi Perutku yang kosong

Ibu...
Kau jago menasihatiku
Seingga Aku Jera
Dan tak lagi berbuat salah

Setiap Pulang sekolah
Kau tanyakan padaku
"Ada pr Ngga ?"
dan "Mau makan lagi ngga"

Ibu...
Kauberikan Oralit Padaku
Saat aku sakit perut
kau berikan juga diapet
saat aku mencret

Ibu...
Kasih mu tak ter hingga kepadaku
Terimakasih Ibu

Oke Sekian Dari Gue Jika Ada Yang Tersinggung Mohon Maaf Sedalam-dalamnya dari Gue,Ini Cuma Buat Bercandaan Doang Yah 
Wassalamualaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar